Entri Populer

Rabu, 19 Januari 2011

Liburan

Liburan semestar ini adalah liburan yang sangat tidak menyenangkan .
Karena aku hanya berlibur dirumah ...
Hari.hari ku menjadi tak berarti , karena aku hanya bisa beerdiam diri dirumah .
Tapi aku berfikir , PASTI ada sesuatu yang bisa menghibur dan membuatku tidak bosan ?
Pada saat liburan kemarin , hanya internet lah yang bisa menghiburku ,
PB Lah yang selalu setia menemaniku ,...
Setiap hari aku hanya menatapi layar laptop yang ada didepan mataku ....

Aku cuma bisa bermain , meski tidak berlibur . 
Tapi aku bisa menghabiskan waktuku dengan bermain PB .
Hanya dengan itu aku bisa menenangkan fikiran ku sejenak ...
Yahh ...setelah masuk sekolah nanti ,
Pasti selalu belajar , jarang untuk bisa bermain PB Lagi
Hanya denan inilah aku bisa menghibur otakku sejenak agar bisa terasa lebih ringan ,
Dan bisa beraktivitas kembali tanpa banyak beban setelah masuk sekolah nanti 

....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.